Sabtu, 12 Oktober 2019

menyesuaikan kecerahan layar pada laptop Untuk kursus komputer di Jakarta



Menyesuaikan kecerahan layar pada laptop  Untuk kursus komputer di Jakarta - Artikel ini menjelaskan artikel Mas Tekno 3 cara untuk memecahkan sederhana memantau cahaya laptop, yukk tepat ketiga di bawah hati-hati dan melihat bagaimana Buddy akan dibahas.
1. Langkah pertama untuk menyesuaikan kecerahan layar laptop sambil menonton teman saya, tolong, tolong klik pada logo di bar berturut-turut tugas baterai di laptop PAL.
2. Kemudian klik pada lampu logo di bawah baterai undang-undang sekuritas.
3. Sesuaikan keunginan Buddy, klik klik pada logo atau kecerahan cahaya untuk menyesuaikan kecerahan layar PAL.
Namun, kelemahan menggunakan sistem ini adalah bahwa hal itu tidak dapat dilakukan dengan perbedaan langka 25%, 0% gloss, 25% dipoles, 50%, 75% keceraha, dan kecerahan 100%, kita tidak bisa membangun.


Untuk cara kedua adalah untuk setiap perangkat laptop yang biasanya tidak akan digunakan adalah kunci yang berbeda sedikit, misalnya, di sini saya menggunakan laptop Asus, saya dapat menggunakan laptop milik
Fn F5 meredup tombol kecerahan Fn dan layar F6 untuk kecerahan layar,
Tapi ada juga laptop menggunakan Fn kiri untuk mengurangi kecerahan layar, dan Fn-Panah Kanan untuk meningkatkan kecerahan layar laptop.
Tombol ini dapat mengidentifikasi perbedaan mendasar biasanya ada logo sebagai matahari ringan dan matahari berarti tombol dapat digunakan untuk mengatur kecerahan layar laptop.
1. Langkah pertama untuk menyenangkan teman-teman saya bisa pergi ke panel kontrol melalui tombol start, atau teman-teman juga dapat menekan Windows R dan mengetik di Control Panel dan kemudian tekan Enter.
2. Setelah di Control Panel, pilih Hardware dan menu sobat Suara.
3. Pada menu Hardware dan paling pilihan menu muncul, teman saya lihat Power Options, pilih Atur kecerahan layar.
4. Mengatur kecerahan layar dengan menyeret seorang teman pin di bagian kiri bawah dari sisi kanan kecerahan layar, menyesuaikan PAL keinginan.
Seperti teman saya mampu menyesuaikan tingkat cahaya pada PAL layar laptop Namun, setelah membaca artikel di atas?
Jika seseorang tidak sepenuhnya memahami langkah tutorial demi langkah untuk mengatur kecerahan monitor layar laptop, meminta komentar pasangan Anda di bawah artikel ini.
Jadi artikel ini adalah tentang bagaimana untuk menyesuaikan layar portabel pencahayaan Mas Tekno, harap artikel ini dapat bermanfaat dan memperluas semakin semua teman pembaca Mas Tekno.
Terima kasih telah mengunjungi Mas Tekno, lihat artikel menarik dan teman-teman.

Kunjungi juga http://itechcourse.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kursus memutar layar komputer

kursus memutar layar komputer   -   Tidak banyak yang tahu bahwa tampilan di layar komputer dapat dibalik keinginan. Tapi sebelum ...